Form Permohonan Pendaftaran Merek atau Paten Online

Langkah-langkah pendafataran merek secara online di kantor kami :

  1. Sebelum mengisi form permohonan pendaftaran Merek wajib membaca terlebih dahulu pengertian Merek
  2. Pilih Kelas (terdiri dari 45 kelas) dari jenis merek anda, untuk jenis barang terdapat di kelas 1 sampai 34 untuk jenis barang, sedangkan untuk jenis jasa terdapat di kelas 35 sampai 45. untuk mengatahui kelas tersebut silakan klik link ini “Klasifikasi MEREK barang atau jasa”
  3. Setelah memahami pengertian merek dan mengetahui kelas barang/jasa merek anda silahkan melakukan penelusuran terlebih dahulu nama merek yang akan didaftarkan di situs resmi ditjen Kekayaan Intelektual (tekan gambar dibawah ini) :
  4. Apabila hasil penelusuran nama merek tidak ada dalam daftar pencarian di e status kekayaan intelektual dan asean TM view, maka pemohon pendaftaran dipersilahkan mengisi form permohonan pendaftaran
  5. Apabila terjadi kesulitan teknis tentang form permohonan pendaftaran ini silahkan menghubungi no Whatapp 085231116699





permohonan pendaftaran paten merek online di halaman website kami tidak terkait langsung dengan website resmi kemenkumham, data paten online yang telah di unggah ke halaman website ini telah dimengerti dan disetujui oleh pengunggah data untuk diolah kemudian kami mohonkan pendaftarannya ke kemenkumham.
WhatsApp chat